Cara Menghilangkan Ambeien Sampai Tuntas

Ditulis oleh: -
Sakit ketika duduk ataupun buang air besar? Bisa jadi itu adalah gejala dari ambeien. Hilangkan ambeien sampai tuntas dengan obat herbal Ace Maxs. Didalamnya terdapat kandungan anti-peradangan yang merupakan penyebab dari ambeien. Konsumsi Ace Maxs ambeien akan tuntas dan anda kembali nyaman dalam beraktivitas.

Ambeien harus segera di sembuhkan

Ambeien merupakan salah satu penyakit yang sering di jumpai. Anda akan merasakan jika anda terkena ambeien pada saat buang air besar karena akan terasa sakit dan merasakan benjolan pada anus anda. Ini terjadi karena terjadinya peradangan pada pembuluh darah yang terdapat di sebelah luar lubang anus. Ambeien ada 2 jenisnya, ada yang di dalam dan ada yang di luar.

Pada ambeien dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti ambeien luar. Gejala ambeien dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang ambeien. Ambeien luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya ambeien ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Pada ambeien ada stadiumnya juga
  • Stadium 1 merupakan penyakit ambeien yang terjadi dengan munculnya tonjolan yang masih kecil dan belum keluar. Gejalanya adalah darah yang menetes setiap Anda selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan yang sudah keluar namun ukurannya sedang. Gejalanya muncul jika selesai buang air besar, dan tonjollannya keluar namun setelah itu masuk kembali dengan sendirinya.
  • Stadium 3 : ukuran dari tonjolan yang keluar tadi lebih besar dan gejalanya dirasakan setelah buang air besar. Tonjolan ini memerlukan bantuan tangan untuk membantu memasukkannya lagi.
  • Stadium 4 : tonjolan ini besarnya bisa sampai seukurana bola tenis. Dan tonjolan ini tidak bisa masuk walaupun sudah didorong dan cara mengobati ambeien untuk stadium ini adalah dengan melakukan operasi.
Faktor penyebab ambeien
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita ambeien
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Menghilangkan ambeien sampai tuntas dengan obat herbal Ace Maxs dari kulit manggis dan daun sirsak

Tuntaskan ambeien dengan obat herbal Ace Maxs! Karena cocok untuk anda yang sedang terkena ambeien dan ingin mengobatinya dengan cara yang herbal. Ace Maxs adalah obat herbal yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pada ledua bahan tersebut terdapat kandungan yang dapat mengobati dan menghilangkan ambeien sampa ke akarnya. Ace Maxs aman untuk di konsumsi karena tidak mengandung bahan kimia. 

Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita ambeien atau wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati amebein adalah zat XANTHONE dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita ambeien / wasir lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Khasiat daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien  anda dapat segera disembuhkan.

Itulah khsiat Ace Maxs dalam menghilangkan ambeien secara tuntas. Kami siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman ke seluruh pulai di Indonesia dari Tasikmalaya. Kirimkan sms pemesanan anda dengan mencantumkan format berikut :

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Segera kirimkan sms anda dengan mencantumkan format SAL, hanya pemesanan yang seperti di atas yang akan kami layani. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan 

Barang Sampai Baru Bayar

posted by : Toko Herbal Tasik

Cara Menghilangkan Ambeien Sampai Tuntas

1 komentar:

  1. The 'Titanium' Sleeve - Tati's Bio-Searcher | Tits Bio-Searcher
    The Titanium' titanium teeth k9 Sleeve. The 2016 ford fusion energi titanium Titanium Sleeve. Tits Bio-Searcher's. Tits Bio-Searcher's. Tits Bio-Searcher's. Tits titanium astroneer Bio-Searcher's. Tits Bio-Searcher's. everquest: titanium edition Tits schick quattro titanium Bio-Searcher's. Tits Bio-Searcher's. Tits Bio-Searcher's. Tits Bio-Searcher's.

    BalasHapus